Peringati HUT ke-62, Bupati Paser Apresiasi DPRD Atas Perjuangan Wujudkan Paser MAS

TANA PASER, McKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri rapat paripurna peringatan HUT ke-62 Kabupaten Paser di ruang Balling Seleloi DPRD, Rabu (29/12/2021).

Di hadapan para legislator, Bupati Fahmi menyebut momentum peringatan HUT ke-62 ini menjadi nilai lebih bagi legislatif untuk membuat sejarah dan warna penyelenggaraan HUT yang tercatat dalam lembaran daerah sebagai agenda rutin DPRD Kabupaten Paser.

“Sementara bagi eksekutif, peringatan ini istimewa karena para eksekutif dan masyarakat dapat melakukan refleksi dan renungan setiap waktu penuh perjuangan dan pengabdian untuk menjadikan kehidupan Paser Maju, adil sejahtera (MAS),” katanya.

Bupati Fahmi Fadli berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang mendorong terbangunnya kondusifitas di Bumi Daya Taka.”Dengan suasana aman, damai, demokrasi, kita dapat melakukan tahapan pembangunan dengan baik,” ujar mantan legislator PKB ini.

Bupati mengatakan masyarakat wajib bersyukur dengan menjadikan HUT Kabupaten Paser ini sebagai motivasi untuk membuat kerja produktif sehingga masa depan lebih baik.”Generasi penerus jadikan sejarah sebagai peristiwa penuh makna dan hikmah,” kata Bupati.

Tidak lupa ia mengucapkan terimaksih kepada pendiri Paser atas jasa dan pengabdian untuk Kabupaten Paser.”Rasa cinta terhadap Kabupaten Paser hendaknya tercemin dalam sikap dan pribadi masyarakat,” ucapnya.

Dengan rasa cinta ini diharapkan masyarakat bangga dengan daerah ini dan mewujudkan dalam kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai profesi. Bupati Fahmi mengajak semua komponen masyarakat untuk mendukung Kabupaten Paser sehingga dapat memaksimalkan potensi yang ada.Kabupaten Paser pernah menjadi bagian dari Kota Baru Kalimantan Selatan dan kemudian melahirkan kabupaten baru bernama Penajam Paser Utara yang saat ini telah ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara baru.

Perjalanan sejarah itu, hendaknya menjadi pemicu masyarakat Paser untuk berbuat banyak bagi pembangunan Kabupaten Paser.

Pewarta : Adhitia, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *