Pokja Bunda Paud Kabupaten Paser Gelar Halal Bihalal

Tana Paser – Untuk memperat silaturahmi Pokja Bunda Paud menggelar Halal Bihalal se-Kabupaten Paser, di ruang Ballroom Kriyad Sadurengas, Senin (22/04/2024). Di Hadiri Bunda Paud Kabupaten Paser Sinta Rosma Yenti, S.AP, Kepala Disdikbud Kabupaten Paser M. Yunus Syam S.Pd., M.Si,  Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kemenag Paser, Para Bunda PAUD Kecamatan, Pokja PAUD Kecamatan serta Para guru-guru PAUD Se-Kabupaten Paser hadir

Dalam Sambutan Bunda Paud Kabupaten Paser, Sinta Rosma Yenti S.AP menyampaikan kepada pengajar terutama para guru PAUD untuk menjadi guru yang di dambakan oleh anak anak PAUD.

“Tetaplah menjadi guru yang terbaik, tetaplah menjadi bunda-bunda yang terbaik untuk anak didik kita sebagaimana mendidik anak kita sendiri dengan kasih sayang” Kata Sinta Rosma Yenti, S.AP.

Adapun Kepala Disdikbud Kabupaten Paser, M. Yunus Syam, S.Pd., M.Si mengatakan bahwa berdasarkan data di Dinas Pendidikan terdapat 153 Guru PAUD masih berpendidikan SLTA.

“Dengan ini Dinas Pendidikan memberikan program kuliah hanya selama 4 Semester dan ini ditujukan kepada pengajar yang sudah terdaftar tidak untuk peserta baru” Kata Yunus.

Acara ini mengusung tema Melalui Silaturahmi antara Bunda Paud kabupaten Paser dan pendidik Paud Se-Kabupatrn Paser, Kita sebarkan maaf serta sucikan hati untuk meraih Paser MAS ( Maju, Adil dan Sejahtera )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *