Komitmen Tak Terlibat Narkoba, Jajaran Polres Paser Tanda Tangani Pakta Integritas

TANA PASER, MCKabPaser – Seluruh anggota Kepolisian Polres Paser menandatangani pakta integritas sebagai komitmen untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang (narkoba). Penandatanganan dilaksankan di lapangan Mako Polres Paser, Jalan Jenderal Sudirman. Senin (31/05/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, diikuti Wakapolres Paser Kompol Dodik Hartono, beserta jajaran Kabag, Kasat, serta Kapolsek jajaran, dan diikuti oleh Personil Polres Paser serta Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor.

“Setelah pelaksanaan pakta inegritas ini jangan sampai ada anggota yang menyalahgunakan narkoba lagi. Jika ditemukan ada anggota yang menyalahgunakan narkoba maka kami akan berikan sanksi tegas disiplin, kode etik, hingga pidana umum,” ujar Kapolres AKBP Eko Susanto.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto mengatakan pendatanganan pakta integritas merupakan komitmen kepolisian dalam pemberantasan penyalahgunaan maupun peredaran narkoba dan obat terlarang.

Ia berharap kegiatan itu bukan hanya serimonial, namun menjadi suatu kewajiban untuk dilaksanakan.

“Kalau ditemukan ada anggota yang menyalahgunakan narkoba maka kami akan berikan sanksi tegas disiplin, kode etik, hingga pidana umum,” ucapnya.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, meminta setiap anggotanya memberikan edukasi dan imbauan kepada keluarga dan masyarakat agar tidak menyalahgunakan dan mengedarkan narkoba. Foto : Adhitia

Pewarta : Adhitia, Editor: Hutja

Total Views: 2232 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *