Letkol Inf Ronald Wahyudi Jabat Dandim 0904 Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Kodim 0904 Kabupaten Paser menggelar pisah sambut pejabat lama Komandan Kodim (Dandim) Letkol Czi Widya Wijanarko kepada pejabat Dandim baru Letkol Inf Ronald Wahyudi, di markas Kodim 0904, Senin (06/09/2012).

Letkol Czi Widya Wijanarko berpesan kepada Dandim yang baru untuk melanjutkan komunikasi yang baik dengan stakeholder dalam rangka menjaga situasi kondusif di daerah.

“Lanjutkan komunikasi yang baik dengan stakholder sehingga permasalahan apa pun yang dihadapi bisa diselesaikan bersama-sama,” ujar Wijanarko.

Selama dua tahun tujuh bulan menjabat, Wijanarko telah menjalani berbagai even penting seperti Pemilihan Presiden, Pemilihan Kepala Daerah dan persoalan masyarakat lain.

“Banyak kenangan saya disini, 2 tahun 7 bulan beberapa permasalahan kita selesaikan bersama,” kata Widya Wijanarko.

Dandim 0904 Paser Letkol Inf Ronald Wahyudi mengatakan secara resmi besok acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Korem 091 Samarinda.

“Hari ini kami melaksanakan pelepasan dan perkenalan jabatan baru,” katanya.

Ronald berterima kasih atas penyambutan yang baik dari masyarakat. Ia berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pelaku media, dan para tokoh masyarakat.

“Terima kasih sudah diterima di Kabupaten Paser, kedepan amanah ini akan saya pertanggung jawabkan,” ucapnya. Foto : Adhitia

Pewarta : Hutja, Editor : Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *