Rutan Kelas IIb Tanah Grogot Gelar Porsenap Peringati HBP Ke 58

TANA PASER, MCKabPaser – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIb Tanah Grogot melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58.

Upacara dibuka secara simbolis dengan pelepasan balon diudara dan penyerahan bola futsal oleh Kepala Rutan Kelas IIb Tanah Grogot Doni Handriansyah kepada Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Achmad Zaki Al Hasni selaku Koordinator Porsenap.

Kepala Rutan Kelas IIb Tanah Grogot Doni Handriansyah mengatakan pelaksanaan Porsenap tersebut melibatkan sebanyak 4 cabang olahraga dan 1 cabang seni yang diikuti oleh Warga Binaan (WB) dan seluruh pejabat struktural serta staf Rutan Kelas IIb Tanah Grogot.

“Porsenep ini ada 4 Cabang olahraga seperti voli, futsal, takraw, catur dan 1 cabang seni yaitu tarik suara,” terang Doni, Jumat (25/03/2022)

Seluruh warga binaan dan pegawai kata Doni dibagi untuk mengikuti kegiatan olahraga dalam rangka meramaikan hari HBP yang ke – 58 ini.

Kegiatan ini disambut dengan rasa gembira dan antusias yg tinggi oleh seluruh Warga Binaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini, Doni berpesan kepada seluruh warga binaan, agar mengikuti Porsenap tersebut dengan semangat dan daya juang yang tinggi.

Porsenap ini menurut Doni sebagai ajang silaturahmi, mempererat persatuan, melatih sportivitas di lapangan sehingga berkompetisi dengan sehat,” kata Doni.

“Peserta Porsenap (narapidana) diharapkan tetap tertib selama pertandingan, kalah menang itu biasa, yang utama adalah junjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” tutup Doni. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *