Rafha Fanadilah sudah persiapkan diri Jelang Grand Final Beauty Muslimah Indonesia

MENGENAKAN jilbab warna pink yang dipadu balutan baju muslim putih penuh dengan motif bunga, Rafha Fanadilah, finalis Beauty Muslimah Indonesia tampak anggun. Wajahnya terlihat ceria dengan kaca mata modis yang serasi dengan bentuk wajahnya,

Senin sore kemarin (29/11/2021) dara asal Kabupaten Paser kelahiran 19 Oktober 1999 ini datang ke News Room Media Center Dinas Kominfo.

Ia datang bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muksin.
Kedatangan nya ke News Room untuk minta dukungan publikasi sekaligus mengabarkan keberangkatannya ke Solo untuk mengikuti grand final pemilihan Beauty Muslimah Indonesia pada 4 Desember mendatang.

Anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Haryanto dan Wartinah Dwi Hartanti itu merupakan satu-satunya peserta asal Kalimantan Timur dari event yang diselenggarakan Izzaty Management itu.

Untuk menghadapi grand final nanti, Asa nama panggilan akrab Rafha Fanadilah, mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya.
Dan yang terpenting, kata gadis alumnus program diploma teknologi informasi Universitas Amikom Yogyakarta ini adalah dukungan dari Pemerintah Kabupaten Paser.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan pemkab Paser, ” kata Asa seraya mohon dukungan masyarakat Kabupaten Paser agar mendapatkan yang terbaik.

Rupanya, pagi di hari yang sama sebelum datang ke News Room Media Center Kominfo, Asa bersama Kepala Disporapar Muksin bertemu dengan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf minta dukungan.

Pada grand final nanti, Asa akan tampil mengenakan baju adat dari Kabupaten Paser. Pemilihan Beauty Muslimah ini mengangkat tema Lestari Culture.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Paser Muksin mengatakan, pihaknya memberikan dukungan bagi Asa untuk maju di tingkat nasional.

“Selain bantuan dana, kami juga mengirimkan staf untuk mendampingi Asa hingga malam puncak grand final nanti,” katanya.

pewarta : McKabPaser

Total Views: 93 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *