Sambut Hari Pahlawan, DWP Unit Perumda Paser Gelar Donor Darah

TANA PASER, MCKabPaser – Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November mendatang, Dahrma Wanita Persatuan (DWP) unit Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kandilo melaksanakan bakti sosial donor darah, di area Kolam Renang Awa Selangui PDAM Tirta Kandilo pada (1/11/2021).

Terdapat 94 pendaftar donor darah  yang berpartisipasi dalam  kegiatan yang digelar selama sehari, yang dibuka untuk umum. Kegiatan sosial tersebut ini dibuka Direktur Utama (Dirut) Perumda Suryanto Agustono, dan dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Perumda, Helda Yani Ulfa,

“Kami melakukan bakti sosial donor darah dalam menyambut Hari Pahlawan dengan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Paser,” ujar Ketua DWP Perumda Paser Helda.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian DWP unit perumda dalam membantu ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI)

“Kami lakukan ini juga kerena ketersediaan stok darah yang ada di PMI Paser semakin lama semakin berkurang,” Kata Helda. Ia berharap kegiatan sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.

Sementara itu Dirut Perumda Suryanto Agustono  menyebut dalam upaya membantu masyarakat DWP unit perumda diharapkan selalu menjaga optimisme dalam berkegiatan sosial.

“Saya harap DWP Unit perumda selalu menjaga Optimisme dalam kegiatan Sosial selain donor darah saya harap kan juga dalam menanggulangi Covid-19,” tutup Suryanto Agustono.

Pewarta : Rizky, Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *