Peduli Korban Banjir, IKAPTK Paser Berbagi Takjil

TANA PASER, MCKabPaser – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Paser turun ke jalan dan ke rumah warga – warga yang terkena dampak banjir serta membagikan 500 lebih takjil kepada masyarakat sekitar yang berada di Simpang empat Jalan Ahmad Yani. Pembagian Takjil dilakukan langsung oleh ketua IKAPTK Paser Hj. Faulina Widriyani, Sabtu (23/04/2022).

“Alhamdulillah di kegiatan ini kami bisa ikut berbagi dengan masyarakat, dan terlebih lagi kemarin terdapat hujan yang cukup panjang sehingga membuat beberapa area di kelurahan tanah grogot menjadi banjir” kata faulina.

Faulina menjelaskan takjil yang dibagikan untuk membantu masyarakat Kabupaten Paser terutama Kecamatan Tanah Grogot dan kepada korban banjir

“Semoga dengan takjil ini dapat membantu masyarakat yang tidak sempat mencari takjil untuk berbuka puasa, karena disibukkan dengan membersihkan rumah dari lumpur kemudian perabot-perabot rumah yang terendam akibat banjir,” jelas Faulina

Ditambahkan Faulina, masyarakat sangat senang dengan adanya pembagian takjil ini dan juga ini merupakan bentuk perhatian kita dari IKAPTK Kabupaten Paser.

Faulina berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial dapat memberikan motivasi juga kepada organisasi lainnya dan juga dapat membantu untuk mengurangi kesedihan khususnya masyarakat yang kurang mampu umumnya masyarakat yang akan berbuka puasa. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *