Polres Paser Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kutai Timur

TANA PASER, McKabPaser- Polisi Resort (Polres) Paser menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada korban banjir di Kabupaten Kutai Timur yang di lepas di Polres Paser, Selasa (22/03/2022).

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Paser kepada korban bencana.

“Beberapa jenis di antaranya adalah pakaian baru dan layak pakai untuk anak-anak, pria dan wanita, pembalut wanita, pampers untuk anak-anak, selimut, handuk dan peralatan ibadah serta berbagai jenis sembako serta makanan siap saji,” kata Kade.

AKBP Kade Budiyarta berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir dan dapat menggerakan hati masyarakat lain yang berkecukupan untuk membantu saudara-saudari kita yang tengah dilanda musibah.

“Saya juga berdoa agar bantuan ini, dapat meringankan beban para korban bencana alam,“ ucap AKBP Kade Budiyarta.

Ia menegaskan bahwa bantuan tersebut akan tepat sasaran dan benar-benar di butuhkan oleh korban banjir di Sangatta Kutai Timur.

“Ini bentuk bantuan tersebut sudah di koordinasikan dengan Polres Sangatta Kutai Timur yang akan menerima bantuan tersebut secara langsung,” tutup AKBP Kade Budiyarta.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *