Tenis Meja Paser Raih Juara Umum di KONI Cup Kukar

McKabPaser- Tim Tenis Meja Kabupaten Paser berhasil meraih juara umum pada ajang kompetisi KONI cup Kutai Kertanegara (Kukar) yang digelar 9 hingga 11 Desember lalu di GOR tenis Meja Kukar.

Keberhasilan tim asuhan Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Paser, Ahmad Beni Adam tersebut menjadi juara umum pada ajang bergensi ini setelah berhasil mengoleksi empat emas.

Keempat emas tersebut disabet oleh atlet andalan mereka yang bertanding di kategori junior putra dan putri serta kategori Kadet putra dan putri.

“Para atlet itu antara lain Surendra, Aqil, Hikmah dan Indah,” kata Ketua Pengkab PTMSI Kabupaten Paser Ahmad Beni Adam, Senin (13/12/2021).

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Paser Ahmad Beni Adam mengaku puas dengan perolehan timnya tersebut.

Dengan persiapan tim yang terbatas, anak asuh Benny berhasil memperoleh hasil memuaskan.

“Ini capaian yang sangat luar biasa, meski persiapan untuk mengikuti event ini tidak begitu optimal. Ini merupakan kado istimewa buat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kabupaten Paser,” kata Beni.

Beni menambahkan dengan prestasi ini, pihaknya akan terus melakukan pembinaan agar para atlet muda tenis meja di Kabupaten Paser dapat mempertahankan prestasinya di kompetisi mendatang.

Dalam kesempatan ini Benny menegaskan akan terus menurus membina atlet-atlet tenis mejas secara berkesinambung.

Ia berharap dengan pembinaan para atlet ini dapat mempertahankan gelar yang diraih Kabupaten Paser.
“Semoga di kompetisi selanjutnya akan mendapatkan hasil optimal,” tutup Beni.

pewarta : */Adit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *