Terima Kunjungan LKPN, Bupati Paser Berharap Kerjasama Terealisasi

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser Fahmi Fadli menerima kunjungan ramah tamah pengurus Lembaga Kemitraan Pembangunan Nasional (LKPN) di Pendopo Kabupaten, Selasa (28/9) malam. 

Kedatangan mereka disambut hangat orang nomor satu di Kabupaten Paser. Turut mendampingi Bupati Paser, Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf, Sekda Katsul Wijaya dan Plt Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Paser Ina Rosana. 

Suasana akrab dan kekeluargaan tampak terlihat dalam pertemuan itu. Sesekali diselingi tawa dalam setiap perbincangan diantara mereka yang hadir.  

Dari LKPN yang hadir dalam ramah tamah itu diantaranya Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP LKPN Marwah Yunus Wambes dan Sekretaris DPD LKPN Provinsi kaltim M.Tonny Isa Ansyari. 

Kepada pengurus LKPN Bupati Paser Fahmi Fadli berharap agar kerjasama yang sudah ditandatangani bisa direalisasikan. 

Selain itu, Bupati juga berharap agar LKPN dapat menggali potensi investasi yang dimiliki Kabupaten Daya Taka ini. 

Seperti diketahui pagi hari sebelum malamnya beramah tamah dengan Bupati Paser, LKPN mempresentasikan program kerja tim investasinya di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati. Sejumlah perangkat daerah hadir di sana. 

Dalam presentasi itu, Plt Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ina Rosana Hadir mewakili Bupati Paser. 

Dalam presentasi tersebut, LKPN memaparkan sembilan bidang yang akan dilakukan kerjasama dengan Pemkab Paser diantara program bidang investasi, infrastruktur PJU dan PLTS, industri pabrik, pertambangan dan energi, pertanian, perkebunan dan perikanan, kesehatan dan peralatan kesehatan, Sumber Daya Manusia (SDM), pelatihan kepegawaian pemerintah daerah untuk peningkatan SDM, program pembangunan rumah pegawai pemerintah Kabupaten Paser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *