Hadiri Pembukaan Porprov Kaltim, Bupati Paser Siapkan Bonus Atlet Berprestasi

TANJUNG REDEB, MCKabPaser – Bupati Paser dr.Fahmi Fadli hadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim di Kabupaten Berau.

Porprov VII ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, di Stadion Mini Olympic di Teluk Bayur, Sabtu malam (26/11/2022).

Pembukaan ini dihadiri Bupati dan Walikota se- Kaltim dan banyak pihak dari berbagai unsur, masyarakat serta kelompok.

Dalam sambutannya Isran Noor mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Porprov ke VII di Bumi Batiwakkal.

Sementara itu Bupati Paser dr.Fahmi Fadli menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Paser telah menyiapkan bonus bagi para atlet yang berprestasi dan membawa nama harum Kabupaten Paser dengan perolehan medali emas, perak maupun perunggu.

“Kita sudah siapkan bonus bagi atlet yang berprestasi pada Porprov VII ini,” ujarnya.

Bupati Fahmi mengatakan Pihaknya akan mengevaluasi secara keseluruhan para atlet yang belum mendapatkan prestasi pada Porprov VII ini.

“Kita selesaikan dulu pertandingan ini terhadap atlet yang mengikuti cabang olahraga Porprov yang mana tidak mendapatkan medali akan dievaluasi secara keseluruhan dan apa kendalanya,” kata Fahmi.

Diketahui, Cabang Olahraga yang diIkuti kontingen Kabupaten Paser hanya 32 Cabor dari 52 cabor yang dipertandingkan.

Fahmi mengakui hal ini dikarenakan adanya kasus Covid-19 lebih kurang dua tahun yang sangat mempengaruhi anggaran cabor.

“Diharapkan untuk rencana kegiatan masing-masing cabor dalam penyusunan anggarannya nanti akan kami salurkan melalui Disporapar Paser, “ harapnya.

Penulis: Asmaul, Editor: Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *