Akhiri Kegiatan Latsitardanus ke-44, Pemkab Paser Gelar Apel Pelepasan

Tana Paser – Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, momen inilah yang menggambarkan dari pelaksanaan Upacara Pelepasan peserta Latsitardanus XLIV di Halaman Kantor Bupati Paser, Minggu (01/6/2024). 

Upacara pelepasan dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya  didampingi Kasdim 0904 Kapten Inf Sartono, Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Romansa. Kegiatan Apel Pelepasan dilanjutkan dengan ramah-tamah di gedung Awa Mangkuruku.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta maupun masyarakat yang telah terlibat dalam suksesnya kegiatan Latsitardanus ke-44 semoga segala program yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Paser,” kata Sekda Paser Drs. Katsul Wijaya.

Ia mengatakan Latsitardanus merupakan kegiatan yang sangat positif, sebagai bentuk aplikasi kepemimpinan bagi Taruna, Praja maupun Mahasiswa, yang nanti akan bekerja sebagai abdi bagi masyarakat.

“Saya berharap terus semangat dalam menjalankan berbagai kegiatan dengan fokus dan mandiri dimanapun tempat penugasan nantinya. Siapa yang tahu nanti, salah satu diantara ananda dapat penugasan di Kabupaten Paser,” kata Katsul Wijaya

Ia menambahkan, Latsitardanus merupakan kegiatan yang sangat positif, sebagai bentuk aplikasi kepemimpinan bagi taruna.

“Semoga kelak menjadi pemimpin teladan yang amanah dan  membanggakan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara dengan selalu memegang teguh nilai -nilai dasar Pancasila dan Undang -Undang Dasar 1945,”harapnya.

Pewarta: Irfan, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *