Hadiri Apel HAB ke-78 Kemenag, Bupati Paser Serahkan Simbolis Hadiah Pemenang Lomba

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri upacara dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama, di Halaman Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Paser, Rabu (3/1/2024).

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Paser H. Nasruddin, dan dihadiri pula unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Paser, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi, tokoh agama, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, serta kepala instansi lain.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Paser H. Nasruddin saat membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia mengatakan, momentum HAB ke-78 Kementerian Agama ini, dirinya mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kita kepada seluruh umat beragama. Indonesia Hebat Bersama Umat adalah tema yang kita usung pada HAB ke-78 ini.

“Ini bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat. Wujud dari membersamai umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama,” kata Nasruddin.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang dilaksanakan dalam rangka memperingti Hari Amal Bhakti ke-78 Kemenag. Penyerahan hadiah tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama kepala Kantor kemenag Paser H. Nasruddin Kepada pemenang lomba. /Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *