Bachryan dan Sakinah Terpilih Menjadi Duta Olahraga Paser

Tana Paser, MCKabPaser- Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Paser sukses menggelar malam peanugerahan duta olahraga Kabupaten Paser tahun 2023 yang bertempat di Ballroom Hotel Bumi Paser, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan diawali dengan penampilan finalis duta olahraga diiringi dengan musik yang menjadikan suasana kegiatan riuh dan meriah. Sebanyak 13 finalis yang terdiri dari 7 peserta perempuan dan 6 laki-laki bersaing menjadi yang terbaik.

Bupati Paser yang diwakili Plt. Kepala Disporapar Paser Arief Rahman mengatakan potensi besar di bidang olahraga mendorong Kabupaten Paser memiliki duta olahraga yang dapat memberikan pesan kepada masyarakat bahwa ada peran strategis di bidang olahraga untuk pembangunan daerah.

“Disporapar akan terus mendampingi dan memberikan masukan dan ruang sehingga potensi anak-anak muda Kabupaten Paser semakin berkembang,” kata Arief.

Lebih lanjut ia mengatakan ketiga belas finalis merupakan putra-putri daerah yang telah memiliki prestasi di bidang olahraga, hal ini untuk menjadi modal dasar bersaing menjadi duta olahraga.

“Siapapun yang terpilih, bagi kami kalian adalah yang terbaik,” ucap Arief Rahman.

Arief menambahkan dirinya berharap para peserta duta olahraga ini dapat mempromosikan potensi olahraga Kabupaten Paser melalui pesona dan kecerdasan para peserta.

Dalam peanugerahan duta olahraga Kabupaten Paser tahun 2023 dinobatkan 2 orang terpilih menjadi duta olahraga Kabupaten Paser yaitu atlet sepak takraw Bachryan Kiki Saputra dan atlet menembak Sakinah Fitriah Sulzy Ramadhania.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *