Bupati Fahmi Hadiri Rakerprov KONI Kaltim, Paser Tuan Rumah Porprov 2026

Samarinda, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri rapat kerja provinsi (Rakerprov) KONI Kalimantan Timur 2024 , di Ruang Ballroom Hotel Mercure, sabtu (24/2/2024).

Kegiatan tersebut dibuka Asisten I Sekdaprov Kaltim, HM. Syarijuddin yang ditandai dengan pemukulan gong sebagai tanda Rakerprov KONI XXI Tahun 2024 digelar.

Raker KONI kali ini mengusung tema “Bersatu, Berprestasi”, sebagai gagasan untuk para altet cabor yang akan berlomba pada PON XXI di Provinsi Aceh, Sumatera Utara Tahun 2024.

PON XXI ini menjadi ajang Pemerintah Kalimantan Timur untuk memberikan kesempatan kepada atlet-atlet cabang olahraga untuk meraih medali emas di PON XXI 2024.

Dalam Sambutan PJ Gubernur Kalimantan Timur yang di wakili Asisten I Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalimantan Timur, HM. Syirajuddin menyampaikan harapannya 10 cabor yang menerima penghargaan dapat saling bersinergi.

“Untuk membentuk cabang olahraga lainnya meningkat, diperlukannnya sistem management yang baik serta dibantu oleh atlet yang paham akan nilai akademis untuk masing-masing cabang olahraga” Kata Asisten I Sekdaprov Kaltim, HM. Syarijuddin.

Dalam hasil rapat kerja tersebut Kabupaten Paser juga akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi ke VIII pada Tahun 2026.

Turut hadir Ketua Umum KONI Kaltim Drs. H Rusdiansyah Aras, Wakil Ketua II KONI PUSAT Mayjen TNI (Purn.) Soedarmo, para bupati, para Walikota, unsur Forkopimda Provinsi Kaltim, Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya dan diikuti oleh para peserta kabupaten/kota pengurus cabang olahraga Se Kalimatan Timur.

Pewarta : Arda, Editor : Ropii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *