Bupati Paser Lantik 228 Pejabat, Ingatkan Bekerja Ikuti Aturan

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melantik dan mengambil sumpah 228 pejabat eselon IV dan eselon III di Gedung Awa Mangkuruku, Rabu (17/11/2021). Penandatanganan simbolis sumpah jabatan disaksikan Sekda Paser Katsul Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Suwito. Hadir dalam pelantikan ini beberapa unsur Forkopimda para Kepala Perangkat Daerah.

Dari 228 pejabat yang dilantik, 4 diantaranya pejabat eselon III, sisanya adalah pejabat eselon IV yang mengalami rotasi jabatan dan promosi. Salah satu pejabat yang mendapat promosi jabatan adalah dr. Kamal Ansari. Ia dilantik menjadi Direktur RSUD Penglima Sebaya. Sebelumnya dr. Kamal adalah dokter spesialis THT pada RSUD Panglima Sebaya.

Bupatii Paser dr. Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan mutasi ini merupakan mutasi lanjutan dari dua pelantikan yang sebelumnya dilaksanakan pada 3 September dan 8 Oktober 2021 lalu.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan keberhasilan kami akan dinilai seluruh masyarakat. Ini tidak terlepas dari saudara yang dilantik. Saudara yang dipilih dan terpilih dianggap mampu melaksanakan kegiatan, kerja-erja apa yang menjadi visi dan misi yang diselesaikan beberapa tahun kedepan,” kata Bupati Fahmi.

Bupati berharap setelah pelantikan ini ada perubahan besar untuk dapat memajukan Kabupaten Paser. “Delapan bulan cukup bagi saya menilai bagaimana kinerja saudara sehingga kami tempatkan sesuai dengan latar belakang pendidikan, kompetensi dan juga kecakapan dalam bekerja,” imbuh Bupati Fahmi.

Bupati berpesan kepada pejabat dilantik untuk mengikuti norma dan aturan yang ada. “Apabila ada yang kurang pahami, konsultasi kepada Kepala OPD maupun inspektorat, kejaksaan dan kepolisian,” ujarnya.

Tim Media Center Kabupaten Paser

Total Views: 46 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *