Danyontarlat III/Elang Kunjungi Long Kali: Latsitardanus Akan Selalu Diingat Masyarakat

Tana Paser – Danyontarlat III/Elang Letkol Pnb Armin mengunjungi Kecamatan Long Kali, Selasa (14/5/2024), dalam rangka memantau kegiatan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-44 di Kabupaten Paser.

Kunjungan Letkol Pnb Armin, didampingi Pasiopslat mayor pas APRIYANTO, Pasiminlog Kapten Pnb Syahrefi, Camat Long Kali M. Arfah, Sekretaris Camat, unsur Muspika, dan Kepala Desa Putang serta Kepala Desa Sebakung.

“Tujuan kegiatan dalam rangka pemantau para taruna latsitarda dalam menjalankan sasaran fisik dan non fisik yang sudah di programkan di wilayah kecamatan long kali,” kata Danyontarlat III/Elang Letkol Pnb Armin.

Dikatakan, kunjungan ini sekaligus memberikan bentuk semangat kepada para taruna dalam menjalankan tugas yang diberikan sebagai bentuk karya bahkti.

“Kegiatan ini akan selalu diingat oleh seluruh masyarakat terutama di wilayah kecamatan Long Kali,” ujarnya.

Adapun kegiatan yang dipantau Danyontarlat III/Elang Letkol Pnb Armin, kali ini, yaitu kegiatan karya bakti berupa semenisasi jalan di RT.4 Desa Putang. Progresnya sudah 30 persen.

Selain itu, dilakukan juga kegiatan karya bakt di jalan poros Long Kali Desa Sebakung, berupa kegiatan normalisasi rumah ibadah yakni pemindahan batu dan pengecetan masjid. Kegiatan ini tuntas atau sudah selesai dilaksanakan.

Camat Long Kali M. Arfah menyambut baik kunjungan Danyontarlat III/Elang Letkol Pnb Armin dan mengapresiasi karya bakti yang dilakukan para taruna Latsitardanus.

“Kegiatan ini membantu masyarakat dan akan menjadi pengalaman masyarakat Long Kali bahwa pernah ada kegiatan Latsitardanus di wilayah ini,” ucap Afrah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *