Bupati Sambut Kejari Paser dan Gelar Buka Puasa Bersama

TANA PASER, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser menggelar ramah tamah penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Paser Rajendra D Wiritanayan di Pendopo, Kamis (14/04/2022).

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Paser, Rajendra D Wiritanaya di Kabupaten Paser.

Turut hadir pada acara ini Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta , Perwakilan Dandim, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya, Kepala Kementerian Agama Maslehan, para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Paser serta para Camat se – Kabupaten Paser.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli berharap jalinan kerjasama dan sinergitas antara Kajari Paser dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Paser terus terjaga demi terwujudnya PASER MAS (Maju, Adil, Sejahtera).

“Bumi Daya Taka harus dibangun secara bersama dan Semoga sinergitas yang telah terjalin dapat berlanjut dengan pendekatan tugas dan fungsi masing-masing, Selamat datang pak Kejari” kata dr. Fahmi Fadli.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Paser mengatakan semoga dengan silahturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Paser dengan unsur Forkopimda sehingga pelaksanan tugas kami dapat optimal.

Ia pun meminta dukungan Pemkab paser untuk pelaksanaan program pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK).

Pada acara tersebut Pemkab Paser juga menggelar acara buka puasa bersama yang di hadiri utusan Kementerian Agama Palestina Syekh Ismail Jaudah yang merupakan rangkaian safari ramadan Palestina di Tanah Grogot.

Acara yang dimulai sekitar pukul 16.00, diawali dengan salat asar berjamaah, ceramah agama, selanjutnya berbuka puasa dan salat maghrib berjamaah.

Dalam ceramahnya Syekh Ismail Jaudah meminta masyarakat Paser untuk mendukung negeri Palestina, karena Palestina merupakan bangsa Arab yang pertama mengakui kemerdekaan Indonesia.

“Karena itu bentuk kecintaan Palestina dengan menghadirkan ulama di Indonesia,” kata Syekh Ismail Jaudah. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *