Kapolres Paser Ajak Personelnya Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

TANA PASER, MCKabPaser – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Paser AKBP Kade Budiyarta mempimpin apel di halaman Mapolres Paser, Senin (17/01/2022).

Apel diikuti Wakil Polisi Resort (Wakapolres) Paser Kompol Irawan Setyono, para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personel Polres serta ASN Polres Paser.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengatakan apel ini merupakan pertama kalinya setelah menjabat Kapolres Paser.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua personel karena sudah menyambut saya dan keluarga dengan baik,” kata AKBP Kade Budiyarta.

Dalam kesempatan itu, AKBP Kade Budiyarta mengingatkan kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara semaksimal mungkin.

“Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini, berikan pelayanan terbaik yang kita miliki sehingga dapat dicintai oleh masyarakat,” ujar AKBP Kade Budiyarta.

Ia menjelaskan kemuliaan menjadi polisi bukan terletak pada harta, tahta dan jabatannya, tetapi pada profesionalisme yang harus ditegakkan. Dimasa pandemi, AKBP Kade Budiyarta mengingatkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Terus lakukan imbauan prokes dan manfaat vaksinasi kepada masyarakat,”pungkas pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2003 ini.

Adapun arahan perdana Mantan Kapolsek Metro Gambir itu ialah mengajak anggotanya untuk tetap menjadikan personil Polres Paser sebagai tauladan masyarakat.”Jadilah tauladan bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Dalam kesempatannya ini Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengajak seluruh personil agar selalu bijak dalam bermedia Sosial.Ia menambahkan bahwa media sosial merupakan sarana yang dapat digunakan semua orang, untuk itu dirinya mengimbau para personil Polres Paser lebih bijak menyikapi berbagai hal di media sosial (medsos).

“Saya tekankan agar selalu bijak dalam bermedsos, baik personil Polri, maupun seluruh Anggota dan pengurus Bhayangkari,” jelasnya.

Diakhir arahan Kapolres menekankan kepada seluruh personel agar menjaga sikap tampang atau penampilan.“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat perlu memperhatikan sikap tampang/penampilan anggota khususnya yang sering terjun ke lapangan,” tutupnya.

Pewarta : Adhitia, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *