Karya Bakti Taruna Latsitardanus di Kerang, Sasar Sekolah dan Kantor Desa

Batu Engau – Sebanyak 37 taruna dan taruni peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) di Kabupaten Paser, melakukan karya bakti di Desa Kerang Kecamatan Batu Engau, Jumat (10/5/2024).

Kapolsek Batu Engau AKP Andi Bagus Wicaksono mengatakan kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WITA, dilaksanakan di SDIT dan Kantor Desa Kerang.

“Di SDIT Desa Kerang, sebanyak taruna yang terlibat dari Akmil,Akpol, Unhan dan Praja IPDN/BSSN,” kata AKP Andi Bagus.

Sementara di areal Kantor Desa Kerang yang Baru dibangun tepatnya di Rt.03 Desa Kerang, kegiatan karya bakti diikuti para Taruna dan Praja.

Dalam kegiatan ini, kata AKP Andi Bagus, para taruna Akmil, Taruna Akpol, Taruna BSSN, yaruna Unhan yang jumlahnya ada 37 Taruna/Praja, melakukan karya bakti didampingi oleh 4 Perwira Pendamping Taruna.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Kerang Kapten Inf Agus Wahyu Rezeki, Kopda Muzaeni dari Koramil Kerang, Briptu M. Riduan Ashar dan Bripda Andhika Galih dari Polsek Kerang.

“Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menyelesaikan sasaran yang telah dipersiapkan oleh Kecamatan Batu Engau,” kata Andi.

Para taruna tersebut melakukan pengecatan Kursi, meja serta bangunan SDIT Desa Kerang, dan pembersihan pada bangunan Kantor Desa Kerang yang baru dibangun.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.40 WITA, dan dilanjutkan selepas Salat Jumat pukul 13.30 WITA.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *