Kepada Kades, Bupati Paser Minta Jangan Berpolitik Dulu, Layani Warganya Dengan Baik

YOGYAKARTA, McKabPaser-Bupati Paser dr Fahmi Fadli minta para kepala desa saat ini jangan berfikir politik dulu tetapi utamakan pelayanan yang baik kepada warganya.

Permintaan itu disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Paser saat membuka acara pendidikan pelatihan (Diklat) peningkatan aparatur desa yang diikuti 67 kepala desa di lingkungan pemerintah kabupaten Paser, di Balai Pemerintahan Desa Kemendagri Yogyakarta, Senin (8/11/2021).

Para kepala desa yang mengikuti Diklat sebagian besar adalah kades yang baru dilantik usai pilkades serentak beberapa waktu lalu.

“Saat ini belum waktunya berfikir politik, masih jauh, layani dulu warganya dengan baik, ” kata Bupati Paser yang disambut dengan tepuk tangan peserta diklat aparatur desa.

Kepada kepala desa, Bupati Fahmi Fadli juga minta kepala desa jangan membedakan pelayanan kepada warganya.

” Jangan karena kades dipilih langsung, lalu setelah terpilih membeda-bedakan pelayanan kepada mereka yang tidak memilihnya, beri perlakuan yang sama, ” katanya.

Menurut Bupati Paser, ketika seorang kepala desa terpilih dan dilantik, maka dia adalah milik semua warga baik yang memilih maupun tidak memilihnya.

“Rangkul semua dan berikan pelayanan yang sama, ” pintanya.

Pewarta : Asmaul Editor : Ropii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *