Gebyar Vaksin Berakhir, Bupati Paser Imbau Masyarakat Selalu Patuhi Prokes,Waspadai Varian Baru COVID-19

TANA PASER, McKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser agar selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk mewaspadai terjadinya penyebaran varian baru (Omicron) COVID-19.

Hal itu dikatakan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli saat dialog pada acara talk show bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di hari terkahir gebyar vaksin COVID-19, yang berlangsung 5 hari sejak 23 hingga 27 Februari 2022, di Gedung Olah Raga (GOR) Sadurengas Tanah Grogot, Minggu (27/2/2022).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan terima kasih juga kepada masyarakat Kabupaten  Paser karena turut berpartisipasi melakukan dan mengikuti vaksinasi ini,” kata Bupati Paser dr.Fahmi Fadli.

Dengan terselenggaranya gebyar vaksin ini, lanjut Bupati Paser dr. Fahmi Fadli berharap bisa membentuk Herd immunity yaitu memberikan perlindungan tidak langsung atau kekebalan kelompok bagi mereka yang tidak kebal terhadap penyakit menular tersebut.

“Kegiatan ini adalah bentuk edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya melakukan vaksinasi,” tutur Fahmi Fadli.

Selain mengikuti talk show dan pengundian doorprize di GOR ini, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli juga melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi, didampingi Ketua DPRD Hendra Wahyudi, ST, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K dan Perwakilan Kodim 0904/Paser.

Kegiatan yang dikhususkan untuk dosis 1, 2, lansia dan booster ini merupakan kolaborasi dan Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Paser, Kodim 0904 Paser dan Polres Paser serta instansi terkait dalam  mengurangi penyebaran COVID-19.

Dalam mensukseskan capaian vaksinasi di Paser, kegiatan gebyar vaksinasi ini  menyediakan berbagai macam doorprize, dan menariknya ada 3 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Sementara Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. berharap kepada masyarakat Kabupaten Paser yang belum divaksin agara segera mengikuti vaksinasi.

“Mari kita dukung bersama pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Paser untuk memutus penyebaran COVID-19 dengan percepatan vaksinasi dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” terang AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.

Di hari terkahir Gebyar vaksin ini ditutup dengan pengundian doorprize dan grand prize 3 unit sepeda motor.

Berikut nama-nama pemenang undian, Mursidi Rinaldi Tanah Grogot, Agus Rahim Desa Sungai Tuak dan Gusti Bagus Vidyadarma.P Desa Tapis. (Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *