Bupati Paser Serahkan 125 SK CPNS dan 140 P3K

TANA PASER, MCKabPaser – Berdasarkan penetapan BKN Kanreg Vlll Banjar Baru Sebanyak 125 orang menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 140 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi Tahun Anggaran 2021, di Gedung Awa Mangkuruku, Jumat (10/04/2022)

Pada penyerahan SK tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, dan dihadiri beberapa unsur forkopimda, Wakil Ketua DPRD Fadli Imawan, serta Organisasi Perangkat Daerah di Pemkab Paser.

Dengan diterimanya SK CPNS serta P3K ini, Bupati Paser Fahmi Fadli menyampaikan pada seluruh pegawai agar dapat mengemban amanah serta bertugas dengan baik,

“Selamat telah menjadi orang pilihan, dan memberikan wajah baru dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat yang semakin maju,” Kata Fahmi Fadli.

Selain itu Bupati Paser dr.Fahmi Fadli juga menyampaikan agar pegawai yang telah mendapatkan SK senantiasa menjaga nama baik, serta berdedikasi tinggi dalam membangun Kabupaten Paser seusai visi misi PASER MAS (Maju, Adil dan Sejahtera)

” Dengan telah diserahkan SK ini saya harap ada inovasi lagi yang akan mewarnai pemerintahan dan pembangunan kita untuk mewujudkan sembilan program strategis Paser MAS,” Ujar Fahmi Fadli

dr.Fahmi Fadli juga berpesan pada seluruh pegawai agar mengabdi sesuai dengan apa yang menjadi tugas pokok dari Perangkat Daerah masing – masing, atau yang menjadi instruksi pimpinan.

“Harus dijalankan baik dan benar bukan semisal datang ke kantor Senin sampai Jumat duduk dan tidak mengerjakan apa-apa, saya inginkan nanti mengerjakan sesuai dengan tugas masing-masing, dan apa yang menjadi instruksi pimpinan,” Tegas Fahmi Fadli. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *