Ketua DWP Kabupaten Paser Lantik Pengurus DWP Unit Satpol PP

Tana Paser – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Paser Farida Hamid Katsul Wijaya melantik jajaran pengurus DWP Unit Satpol PP masa bhakti 2024-2029, di aula Satpol PP, Senin (27/5/2024).

Dalam sambutannya, Ketua DWP Farida Hamid Katsul Wijaya mengatakan, pelantikan pengurus DWP Unit Satpol PP merupakan bagian yang sangat penting guna keabsahan sebagai pengurus sehingga dapat mengembangkan program sesuai dengan asas manfaat organisasi.

“Selamat kepada seluruh pengurus DWP Unit Satpol PP atas pelantikannya hari ini, semoga selalu kompak, berdedikasi tinggi terhadap organisasi sehingga membawa keberkahan kebaikan bagi kita semua,” ucapnya .

Farida berharap pengurus DWP saling bersinergi dalam menjalan program organisasi DWP baik di Unit – Unit OPD , maupun di Kabupaten.

“Sehingga pada akhirnya capaian program yang telah direncanakan dapat mensejahterakan anggota,” kata Farida.

Pada kesempatan itu ia mengajak kepada jajaran pengurus DWP untuk mengembangkan organisasi dengan semangat kegotongroyangan sehingga dapat mewujudkan DWP yang maju, mandiri dan berkuaitas.

“Tingkatkan komunikasi yang efektif dan membangun, agar terjalin rasa persatuan yang kokoh. Selalu bersikap bijaksana dalam menghadapi dan menyelesaikan permasalahan. Hindari hal – hal yang dapat memicu konflik baik sesama pengurus maupun dengan pihak lainnya,” terangnya.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *