1 Tahun Kepemimpinan, Bupati dan Wakil Bupati Paser Genjot Pembangunan Infrastruktur

TANA PASER, MCKabPaser – 1 tahun masa kepemimpinan, Bupati dan Wakil Bupati Paser melakukan evaluasi atas seluruh kebijakan dan program unggulan Pemerintah Daerah (Pemda) baik yang sudah terlaksana maupun yang sedang dikerjakan di tahun 2022, di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser, Senin (04/04/2022).

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli berharap satu tahun kepemimpinannya agar dapat dimanfaatkan untuk mengevaluasi program – program kegiatan yang telah disusun. Pada tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser berkomitmen dalam membangun infrastruktur masih tetap menjadi hal yang utama.

“Agar dana tanggap darurat ditingkatkan agar jalan cepat baik dan tak kalah penting peningkatan kualitas sumber daya manusia, pengentasan kemiskinan, program rumah layak huni, pembangunan dan peningkatan sarana air bersih,” kata dr. Fahmi Fadli.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengharapkan apa yang dilakukan Perangkat Daerah dalam setahun menjadi bahan evaluasi untuk tahun selanjutnya.
“Terkhususnya program kegiatan di tahun 2022,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya yang di temui usai acara mengatakan rapat yang di hadiri oleh Kepala OPD dan para Camat ini merupakan evaluasi program kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Paser dalam pencapaian visi dan misi terkait kinerja di tahun 2022 untuk itu diharapkan tidak ada peserta/kepala perangkat daerah yang di wakilkan

“Perbulan ini (April) satu tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Paser dipandang perlu mengadakan pertemuan dengan seluruh Perangkat Daerah,” kata Katsul Wijaya.

Ada beberapa hal yang diminta Bupati Paser terkait 9 program prioritas dalam rangka mencapai visi misi Paser MAS (Maju, Adil, Sejahtera)

“Ada beberapa penekanan dari penyampaian beliau untuk ditindak lanjuti, khususnya di bidang Kesehatan dan bidang Sosial” kata Katsul.

Di bidang Kesehatan kata Katsul terkait dengan kebutuhan tenaga medis di tingkat Desa, di tingkat Kecamatan dan Bupati meminta untuk segera dipenuhi. Sementara di bidang sosial terkait dengan program BPJS kesehatan.

Sekda Paser Katsul Wijaya berharap apa yang disampaikan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli segera ditindaklanjuti oleh Perangkat Daerah.

“Saya, para assisten serta para staf ahli diminta berkoordinasi untuk segera ditindaklanjuti,” tutup Katsul.
(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *