Ambil Sumpah CPNS dan PPPK, Bupati Paser Harapkan Tingkatkan Kualitas Kerja di PD

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga Kesehatan, di Gedung Awa Mangkuruku, Selasa (21/3/2023).

“Semoga dapat menjalankan fungsi dan perannya secara professional, bertanggung jawab dan dapat meningkatan kapasitas dan kualitas kerja di perangkat daerah masing-masing,” kata Bupati Fahmi.

Bupati Fahmi mengajak kepada Aparatur Sipil Negara yang disumpah menjadi PNS dan  PPPK agar menggali potensi pada diri masing-masing, dengan berpegang teguh pada aturan yang berlaku.

“Mari wujudkan birokrasi yang sehaat dengan meningkatkan tata Kelola pemerinthan yang efektif dan efisien melalui pemerintahan yang profesioanl partisipatif dan transparan, sesuai dengan visi Kabupaten Paser, Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati Fahmi juga berpesan agar tetap rendah hati, menjaga akhlak, kepribadian dan pergaulan dengan tetap membentengi diri dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Serta menjauhkan diri dari perbuatan korupsi, kolusi dan nepotisme, dan jangan pernah memakai obat terlarang karena ada sanksi tegas bagi pegawai yang terjerat dalam perilaku menyesatkan tersebut.

“Ingat bahwa ada jutaan orang yang ingin menjadi ASN, jadi jangan disia-siakan dan tetaplah menjadi kebanggan kelurga, nusa dan bbagsa,” pungkasnya.

Pada pengambilan sumpah ini ada 128 orang Calon PNS yang disumpah menjadi PNS dan 52 orang PPPK.

Acara tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, Asisten Administrasi Umum Murhariayanto, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Suwito, dan Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tanah Grogot Yudhi Susatyo. MCKabPaser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *