Buka Turnamen Pickleball Bupati Paser Cup 2022, Fahmi Fadli Harap Atlet Tingkatkan Prestasi

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli membuka Turnamen Pickleball Bupati Paser Cup Tahun 2022. Acara dilaksanakan di Halaman SMP Negeri 2 Tanah Grogot, Senin (20/06/2022).

Hadir dalam acara Ketua Panitia Turnamen Pickleball Bupati Paser Cup I Jauhari, Ketua Pengcab Indonesia Pickleball Federation (IPF) Kabupaten Paser Murhariyanto, perwakilan IPF Provinsi Kaltim Pargiyanta, dan Perwakilan Unsur Forkopimda Paser.

Turnamen Pickleball Bupati Cup I diikuti kurang lebih 100 Peserta yang terbagi menjadi 5 kategori. Peserta terdiri dari tunggal Putra (40 Peserta), Ganda Putra diatas umur 50 tahun ( 9 Pasangan), Ganda Putra dibawah 50 tahun (27 Pasangan), Ganda Putri ( 8 Pasangan),
dan Ganda Campuran (16 Pasangan).

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menjelaskan olahraga pickleball diperkenalkan tahun 2019 karena pandemi Covid-19 dan aktivitas masyarakat dibatasi maka pickleball terlambat berkembang di masyarakat.

Dengan turnamen pickleball ini kata dr. Fahmi Fadli menjadi salah satu upaya memperkenalkan olahraga pickleball kepada masyarakat Paser.

Masyarakat Paser akan antusias dengan olahraga pickball ini karena merupakan gabungan dari tiga cabang yaitu tenis lapangan, bulutangkis dan tenis meja.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengucapkan terimakasih kepada Federasi Pickleball Indonesia Kabupaten Paser.

Ia pun berharap dengan diadakannya turnamen ini akan ada prestasi bagi atlet di tingkat Provinsi atau nasional untuk mengharumkan Kabupaten Paser.

“Saya harap tingkatkan prestasi agar dapat bersaing ditingkat Provinsi maupun Nasional” Ucap Fahmi.

Tidak lupa Bupati Paser berpesan kepada IPF Paser untuk perbanyak pembinaan sehingga menghasilkan atlet pickleball yang dapat bersaing dengan atlet daerah lain.

“Hal ini sejalan dengam Visi Paser (MAS) Maju, Adil, Sejahtera yaitu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Yang Berdaya Saing,” terang dr. Fahmi Fadli.

Ia menambahkan para peserta turnamen Pickleball Bupati Paser Cup Tahun 2022 harus bermain dengan sportif, mengikuti peraturan dan tunjukan kualitas untuk meraih prestasi.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *