Bupati Paser Serahkan CSR Kendaraan Operasional kepada RSUD Panglima Sebaya

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menyerahkan bantuan Coorporate Social (CSR) Bank Kaltimtara berupa 1 unit mobil operasional kepada Rumah Sakit Umum Daerah Panglima Sebaya, Jumat (25/06/2021).

Bantuan tersebut diterima Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Panglima Sebaya Zailani, disaksikan Kepala Bank Kaltimtara Cabang Tanah Grogot Yudhi Susatyo, Seketaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya, Sekretaris Forum CSR Muksin, dan Ketua IDI Paser dr. Kamal Anshari.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli berharap bantuan itu dapat menunjang pelayanan RSUD Panglima Sebaya kepada masyarakat.

“Sehingga kepuasan masyarakat semakin tinggi terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan RSUD,” ucap Bupati Fahmi.

Pemkab Paser kata Fahmi berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Oleh karena itu ia menilai bantuan yang diberikan Bankaltimtara adalah bagian dari dukungan perbankan itu terhadap program pemerintah daerah.

“Terimakasih kami dan apresiasi atas komitmen forum CSR. Semoga ada lagi CSR dari perusahaan lain seperti ini yang berkontribusi bagi pembangunan daerah,” ujar Fahmi.

Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Panglima Sebaya Zailani mengatakan kendaraan operasional ini akan dimanfaatkan untuk kelancaraan serta meningkatkan kinerja dari RSUD.

Saat ini, lanjut dia, RSUD Panglima Sebaya memiliki 3 kendaraan operasional, 11 ambulan dimana 2 diantaranya akan diahlihfungsikan menjadi mobil jenazah.

“Mobil ini sangat bermanfaat untuk kelancaran operasional kami. Terima kasih pak Bupati telah merekomendasikan bantuan CSR ini kepada kami, dan terima kasih juga Bankaltimtara atas bantuan yang diberikan,” ujarnya.

Sementara Kepala Bank Kaltimtara Cabang Tanah Grogot Yudhi Susatyo mengatakan pihaknya berencana memberikan ambulans kepada RSUD namun membatalkannya mengingat rumah sakit itu sebelumnya sudah memiliki tambahan 4 unit ambulans.

“Kami ganti jadi kendaraan operasional karena akan lebih bermanfaat,” ucapnya.

Yudhi mengaku pihaknya telah berkontribusi membantu pemerintah daerah melalui program CSR seperti pelayanan kesehatan gratis bagi pensiunan PNS dan memberikan bantuan tenda di area wisata belanja kepada pelaku UKM. Foto : Adhitia

Pewarta : Adhitia, Editor: Hutja

Total Views: 2438 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *