Bupati Fahmi Lantik Anggota KEK Masa Bakti 2022-2025

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melantik Komite Ekonomi Kreatif (KEK) masa bakti 2022-2025. Acara dilaksanakan pada malam anugrah pariwisata dan ekonomi kreatif 2022 di Hotel Kriyad Sadurengas, Selasa (27/09/2022).

Acara pelantikan disaksikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, dan Para Perangkat Daerah Kabupaten Paser.

Komite Ekonomi Kreatif (KEK) masa bakti 2022-2025 diketuai oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Muksin dan beranggotakan para pelaku ekonomi kreatif.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli meminta kepada pengurus yang baru dilantik untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Paser menuju PASER MAS, sehingga bukan hanya mempu bersaing tetapi selangkah lebih maju dari kota lain.

“Lakukan Pengembangan program strategis pada sektor ekonomi kreatif,” ujarnya.

Di tahun 2022 ini kata Bupati dr. Fahmi Fadli, Pemkab Paser telah membangun wisata pariwisata Gunung Boga yang menghabiskan anggaran senilai 2,4 miliar.

“Satu-satu tempat wisata kita perbaiki,” kata dr. Fahmi Fadli.

Hal ini dilakukan agar masyakat mendapatkan dampak positif dari pembangunan tempat wisata ini. Ia pun yakin jika bersama berkomitmen, Paser dapat jadi tempat destinasi wisata dan ekonomi kreatif.

” Terutama kita harus menjaga kenyamanan dan keamanan wisatawan,” ucap dr. Fahmi Fadli.

Dengan dilantiknya komite kreatif ini Bupati Paser dr. Fahmi Fadli berharap Pemkab Paser dapat meningkatkan potensi wisata lebih maju.

“Sehingga menjadikan andalan dan mendapatkan pendapatan asli daerah,” tutup dr. Fahmi Fadli.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 22 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *