Bupati Paser Buka Pameran Pembangunan dan Expo

TANA PASER, MCKabPAser – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Paser, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli membuka pameran pembangunan dan Expo. Pembukaan dilakukan di Gentung Temiang, Sabtu (24/12/2022).

Hadir dalam Acara unsur Forkopimda Paser, Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya, para Asisten, para Staf Ahli, dan para Kepala Perangkat Daerah.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan dalam mempercepat pembangunan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser memerlukan peran teknologi, informasi, dan komunikasi seperti internet, radio, pameran atau expo guna penyebaran informasi kepada masyarakat.

Even pameran atau expo kata dr. Fahmi merupakan ajang promosi potensi alam, pembangunan dan budaya, ekonomi kreatif yang untuk membangkitkan gairah seni, budaya dan dunia usaha.

Tujuan dari pameran atau expo ini agar masyarakat dapat menilai kinerja pembangunan dan ekonomi agar dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

Even ini juga berpengaruh bagi para pelaku ekonomi, seperti dapat memperkenalkan produknya sehingga meningkatnya ekonomi masyarakat.

“Hal ini sesuai visi-misi Paser Maju, Adil, Sejahtera (MAS) yaitu mewujudkan perekonomian daerah mandiri dan berdaya saing,” kata dr.Fahmi.

Fahmi Fadli juga mengimbau masyarakat agar mengkonsumsi produk Usaha Masyarakat Kelas Menengah (UMKM) agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Berbagai terobosan yang tersaji dalam pameran ini diharapkan berdampak positif terhadap antusias dan kepercayaan masyarakat terhadap kebijakan Pemkab Paser.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengharapkan masyarakat berperan aktif dalam pameran pembangunan dan expo ini.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses,” tutup dr. Fahmi Fadli.

Setelah membuka pameran pembangunan dan Expo, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama unsur Forkopimda dan Sekda Paser meninjau stand pameran para Perangkat Daerah.

Tim MC Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *