Bupati Paser Ikuti RUPS Bankaltimtara Dengan Gubernur Kaltim

JAKARTA,MCKabPaser – Bupati Paser dr.Fahmi Fadli ikuti kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bankaltimtara Tahun 2022 yang dilaksanakan di hotel Ayana Midplaza Jakarta, pada Selasa, (29/3/2022).

Kegiatan RUPS Bankaltimtara tersebut dihadiri Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor serta Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang,

Selain di Ikuti Bupati Paser dr Fahmi Fadli, rapat tersebut turut hadir juga para Kepala Daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Timur serta Kalimantan Utara,

Melalui RUPS Bankaltimtara tahun 2022 Gubernur Kaltim Isran Noor berpesan Bankaltimtara agar terus bekerja keras terutama dalam meningkatkan nasabah.

“Nasabah adalah ujung tombak suksesnya perbankan tak terkecuali Bankaltimtara, karena tanpa nasabah Bankaltimtara tidak ada apa-apanya,” Ucap Isran.

RUPS Bankaltimtara rutin dilaksanakan setiap tahun sekali sebagai penyampaian laporan dan evaluasi Direksi maupun Manajemen Bankaltimtara kepada pemerintah daerah sebagai pemegang saham.

Kegiatan ini bersifat tertutup dikarenakan beberapa acuan didalam RUPS merupakan penentu kebijakan dan langkah – langkah BanKaltimtara beserta dengan pemegang saham untuk mengambil kebijakan. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *