Bupati Paser Tinjau Bandar Udara Rantau Panjang

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Adi Maulana, Kepala Dinas Perhubungan Inayatullah, dan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Hulaimi meninjau Bandara Udara di Rantau Panjang, Selasa (02/07/2022).

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan tinjuan bandara ini merupakan tindaklanjut yang mana sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser menghadiri pembahasan analisa kebijakan bandara Pemkab Paser yang dilakukan bersama Kementerian Perhubungan Badan Kebijakan Transportasi di Jakarta.

Pemkab Paser kata dr. Fahmi Fadli telah menyiapkan lahan seluas 228 hektare untuk pembangunan bandara di Rantau Panjang

“Kementerian Perhubungan rencananya akan berkunjung ke Kabupaten Paser dan akan melihat langsung kondisi lapangan udara ini,” kata dr.Fahmi Fadli.

Tim Kementerian kata dr. Fahmi akan meminta data terkait strategis lingkungan agar pembangunan bandara ini dilanjutkan.

“Nanti kementerian akan datang dan memberikan dukungan-dukungan agar pembangunan bandara ini dilanjutkan,” Ucap Fahmi Fadli.

Sebagai salah satu wilayah penyangga Ibu Kota Negara pembangunan bandara di Kabupaten Paser sangat penting selain untuk kebutuhan transportasi udara juga dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Paser.

(Tim Media Center Diskominfostaper Kabupaten Paser)

Total Views: 45 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.