Sekda Paser Ajak Masarakat Dukung Gunung Boga pada API Award

TANA PASER, MCKabPaser – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Katsul Wijaya meminta masyarakat untuk mendukung gunung Boga pada Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2020 yang digagas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Kami meminta dukungan masyarakat Paser karena gunung Boga masuk dalam nominasi dataran tinggi terpopuler pada API Award tahun 2020,” kata Katsul, Kamis (06/08/2020).

Gunung Boga atau umumnya dikenal dengan Gunung embun berada di Desa Luan Kecamatan Muara Samu. Objek wisata tersebut masuk dalam nominasi dataran tinggi terpopuler.

Katsul mengapresiasi kepada masyarakat yang turut memperkenalkan objek wisata tersebut sehingga menjadi salah satu objek wisata terpopuler.

“Alhamdulilah, saya apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Paser, satu objek wisata kita gunung Boga di desa Luan menjadi salah satu nominasi dataran tinggi terpopuler,” ucapnya.

Oleh karena itu ia mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dengan turut berpartisipasi mengirim pesan singkat atau SMS.

“Kami mohon dukungan melalui sms ketik API 10D kirim ke 99386,” kata Katsul.

Katsul berharap dengan semakin dikenalnya Gunung Boga, Kabupaten Paser semakin dikenal secara luas oleh masyarakat.

Total Views: 1024 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *