Disporapar Paser Buka Kampung Bahagia Pelatihan Paskibraka Tahun 2022

TANA PASER,MCKabPaser – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Paser menggelar Kampung Bahagia untuk pasukan pengibar bendera (Paskibraka) merah putih di Hotel Kyriad Sadurengas, Kamis (28/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Paser Muksin, Unsur Forkopimda serta Panitia Penyelenggara.

Kadis Disporapar Paser Muksin Mengatakan 32 calon paskibraka yang lulus pada tahapan seleksi tersebut akan melaksanakan tugasnya pada saat upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 mendatang.

“Dengan digelarnya Kampung Bahagia ini dapat melatih Paskibraka agar lebih siap saat pengibaran bendera pada 17 Agustus 2022 nanti” Kata Muksin.

Dengan terpilihnya 32 Calon Paskibraka ini nantinya akan dididik dan diberi pelatihan di kampung Bahagia yang dapat menjadi salah satu potensi untuk Kabupaten Paser untuk Pemuda Pemudi di Kabupaten Paser.

Adapun simbol berupa Cabai dan Pare yang mengartikan Pedas dan Pahitnya Perjuangan untuk bisa lolos dalam Pelatihan ini yang bertujuan untuk memberikan Karakter pada Pemuda Pemudi Paskibraka ini.

Muksin Berharap kepada seluruh peserta Paskibraka untuk bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini dan dapat membanggakan Kabupaten Paser

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser )

Total Views: 9 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.