DPKPP Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah

TANA PASER, MCKabPaser – Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Paser gelar forum lintas perangkat daerah dalam rangka penyempurnaan rancangan awal Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2024. di Ruang Pertemuan DPKPP, Kamis (15/3/2023).

Dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Paser, Adi Maulana, Kepala Dinas Perumahan,Kawasan Permukiman dan Pertanahan Hulaimi, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Paser H. Inayatullah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Paser Ruslan, Perwakilan Perangkat Daerah, dan para Camat.

Dalam kegiatan tersebut Adi Maulana mengatakan dengan adanya forum dapat menyelaraskan serta mengakomodir prioritas apa saja yang harus disinergikan kembali dalam pembangunan di Kabupaten Paser.

“Tujuannya adalah menyelaraskan kegiatan perangkat daerah dengan usulan program kegiatan hasil musrenbang RKPD di kecamatan untuk penyempurnaan rancangan awal Rencana Kerja Perangkat Daerah” Kata Adi Maulana.

Adapun Adi Maulana mengatakan agar dalam perumusan perencanaan program dan kegiatan untuk dapat mempertajam indikator dan kinerja dari program kegiatan perangkat daerah.

“Hal ini dilakukan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing” Kata Adi Maulana.

Dalam forum tersebut asisten Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Paser mengatakan bahwa DPUTR, BNPB, DPKPP dan DISHUB, Dinas Sosial untuk saling bersinergi dalam membenah dan membangun Kabupaten Paser.

Sementara itu Kepala DPKPP Hulaimi berharap dengan adanya forum ini para perangkat daerah dapat memprioritaskan tugas pokoknya masing masing dengan saling bersinergi.

“Harapan kami kepada perangkat daerah yang saling berhubungan untuk membangun dan menata kembali Desa, Kecamatan, serta Kabupaten Paser menjadi Kabupaten yang Maju di tahun 2024 mendatang sebagai mana visi misi Paser Mas (Maju Adil dan Sejahtera),” Harap Hulaimi.

Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *