Jalin Silaturahmi, Wabup Masitah Gelar Open House

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menyambut kedatangan masyarakat yang hadir dalam Open House Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Rumah Jabatan (Rujab) Wabup Paser, Sabtu (22/4/2023).

Terlihat berbagai tamu hadir yakni dari unsur Forkopimda, Anggota DPRD Paser, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat ,para ASN, para pegawai BUMN / BUMD / BUMS, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta para kerabat.

Open house di rujab Wabup Paser Masitah ini juga dikunjungi oleh masyarakat Paser yang berantusias untuk bersilahturahmi dengan Wabup Masitah beserta keluarga.

Tradisi open house ini dimaksudkan untuk membina hubungan baik antara keluarga maupun masyarakat, serta antara pemerintah dan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Wabup Paser Masitah mengungkapkan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari raya idul Fitri.

Masitah mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan dihadir untuk bersilaturahmi.

“Atas nama pribadi,keluarga dan Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir, Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan menjadi amal ibadah,” ucap Masitah.

Open house dirumah jabatannya tersebut dijadwalkan pada 1 Syawal atau 22 April 2022 hari Sabtu, pukul 09.00-17.00 WITA. Sedangkan pada 2 Syawal atau 23 April 2023 mulai pukul 09.00-14.00 WITA. 

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *