Meriahkan HUT ke-61 Paser dengan Pasang Umbul-Umbul

TANA PASER, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten Paser mengimbau kepada perangkat daerah, perguruan tinggi, sekolah, BUMN dan BUMD untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Paser dengan memasang umbul-umbul di kantor masing-masing.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Paser Siti Makiah mengatakan meski di masa pandemi Covid-19, peringatan HUT ke-61 Paser harus tetap bermakna dan memiliki arti dalam menyongsong pembangunan daerah kedepan.

“Mari kita memasang umbul-umbul untuk peringati HUT ke-61 Paser. tetap semangat untuk pembangunan di masa pandemi Covid-19,” kata Makiyah, Senin (14/12/2020).

Peringatan HUT ke-61 Kabupaten Paser tahun ini, kata Makiyah, berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Bupati Paser telah mengeluarkan surat edarah Nomor : / /Tapem.1/XII/2020 Tentang peringatan hari jadi Kabupaten Paser Ke-61 yang akan dilaksanakan 29 Desember 2020, dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memeriahkan HUT tahun ini di kantor masing-masing.

“Karena masih Covid-19, tahun ini ulang tahun kabupaten kami lakukan secara terbatas,” ujar Makiyah.

Meski situasi masih pandemi, Makiyah mengajak seluruh masyarakat untuk tetap optimis dalam kegiatan sehari-hari.

Pemkab Paser juga tetap melaksanakan pembangunan daerah meski masa pandemi.

Diusia Ke- 61 Pemerintah Kabupaten Paser mengusung tema menyongsong ‘Masa depan Paser Yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan’.

Pewarta : Rizky, Editor : Hutja

Total Views: 954 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *