Kepala DKISP Lakukan Audiensi Dengan Kepala Rutan Kelas II B Tanah Grogot

TANA PASER, MCKabPaser – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Paser bersama Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin Kemenkominfo RI bersilahturahmi ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Tanah Grogot pada Rabu (22/2/2023).

Kunjungan tersebut dengan maksud audiensi dengan Kepala Rutan Kelas II B Tanah Grogot yang bertujuan rencana Pelatihan Digital kepada warga binaan.

Kedatangan Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin Kemenkominfo RI, Abdul Rachman Harahap bersama Kepala DKISP Paser, Ina Rosana disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Tanah Grogot Bayu Muhammad beserta jajarannya.

Kepala Rutan Kelas II B Tanah Grogot Bayu Muhammad mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin Kemenkominfo RI, Abdul Rachman Harahap bersama Kepala Diskominfostaper Paser, Ina Rosana telah berkunjung ke Rutan Kelas II B Tanah Grogot.

“Dengan adanya pertemuan ini dapat menjalin kerjasama dalam bentuk komunikasi dan informasi publik sehingga dapat menciptakan energi positif kepada warga binaan,” Ucap Bayu

Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin Kemenkominfo RI, Abdul Rachman Harahap mengatakan kedatangannya ke Rutan untuk penerapan Pelatihan Digital kepada warga binaan.

“Kami berencana akan memberikan Pelatihan Digital kepada warga binaan Rutan Kelas II B Tanah Grogot sehingga memiliki skill dalam bidang digitalisasi dan mungkin ini yang pertama kali ada di Indonesia” kata Abdul Rachman.

Selanjutnya, Kepala Rutan Kelas II B Tanah Grogot mengajak Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin Kemenkominfo RI, Abdul Rachman Harahap bersama Kepala DKISP Paser, Ina Rosana berkeliling Rutan guna meninjau fasilitas apa saja yang dibutuhkan untuk penerapan pelatihan digital pada warga binaan sekaligus melihat aktivitas-aktivitas para warga binaan yang ada di Rutan Kelas II B Tanah Grogot.

Setelah menyaksikan pemotongan pita sebagai simbolis peresmian panggung Prison Art Institute.

Dengan audiensi ini diharap dapat menjalin kerjasama terus-menerus kedepannya sehingga terciptanya kegiatan positif bagi warga binaan Rutan Kelas II B Tanah Grogot.

Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *