Kominfo Paser – BPSDM Banjarmasin Jalin Kerjasama Smart City

TANA PASER, MCKabPaser – Dalam rangka mendukung program smart city atau kota pintar, Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Paser melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau kerjasama dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Banjarmasin.

Kerjasama tersebut dilakukan bersamaan dengan kunjungan BPSDMP Kominfo Banjarmasin ke kantor Kominfo Paser, Selasa (09/02/2021).

“Kunjungan BPSDM ini dalam rangka kerjasama peningkatan sumber daya manusia di bidang teknologi informasi,” kata Plt Kepala Diskominfo Paser Boy Susanto.

Boy mengatakan kerjasama tersebut dalam rangka mendukung program smart city. “Harapan kami BPSDM mendukung program smart city di Paser. Dengan bantuan BPSDM, kami dapat meningkatkan kekurangan,” kata Boy.

Kepala Kepala Bidang BPSDMP Kominfo Banjarmasin Abdul Rahman Harahap mengatakan pihaknya akan mendatangkan instruktur untuk pelatihan peningkatan SDM dalam rangka mendukung program smart city di Paser.

“Anggarannya bisa dari BPSDM yang bekerjasama dengan Diskominfo Paser,” ujarnya.
Rahman menilai Diskominfo Paser memiliki komitmen dalam peningkatan pealayanan Publik di Kabupaten Paser.

“Kami akan berkontribusi terkait perkembangan SDM Paser agar smart city dapat berjalan baik,” kata Rahman.

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Total Views: 1099 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *