Lantik 3 ASN, Sekda Paser Minta Tingkatkan Pelayanan Lebih Profesional

TANA PASER, MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya melantik 3 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. Pelantikan dilaksanakan di ruang
Aula Buen Kesong, RSUD Panglima Sebaya pada Selasa, (4/4/2023).

Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Inspektur Inspektorat Dharni Haryati, Kepala Dinas Kesehatan dr. I Dewa Made Sudarsana.

Tiga pejabat administrator yang dilantik antara lain Wakil direktur administrasi umum dan keuangan pada RSUD Panglima Sebaya dr. Kamal Ashari yang sebelumnya menjabat sebagai direktur RSUD Panglima Sebaya, Kepala bidang pelayanan keperawatan pada RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser dr. Adhisetya Dwi Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai direktur RSUD Kerang dan Direktur RSUD Kerang dr. Eva Yulia Yani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala seksi pelayanan pada RSUD Kerang.

Sekda Paser Katsul Wijaya yang mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan tiga pejabat administrator yang dilantik malam ini merupakan pegawai yang tidak berkesempatan hadir pada pelantikan sebelumnya.

Sekda Paser Katsul Wijaya meminta RSUD Panglima Sebaya yang telah naik kelas dari C ke B harus meningkatkan pelayanan lebih profesional, maksimal, prima, fokus pada hasil terbaik, berkualitas tinggi dan servis yang optimal.

“Minimalisir kemungkinan adanya kekecewaan pasien akibat kelalaian yang bisa dihindari,” kata Katsul.

Lanjut, Katsul Wijaya juga berpesan kepasa Direktur RSU Kerang yang baru untuk menjamin tercapainya pelayanan kesehatan di bagian selatan Kabupaten Paser, terutama di Kecamatan Batu Engau dan Tanjung Harapan.

Bagi pejabat administrator yang baru dilantik, Katsul mengingatkan bahwa mereka bertanggung jawab memimpin seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan di bidang kesehatan masyarakat.

“Apapun tanggung jawab yang diberikan semua bemuara kepada mewujudkan pemerintah yang baik dan mencapai cita-cita Paser MAS (Maju, Adil, Sejahtera),” tutup Katsul Wijaya.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *