Lantik Ketua dan Pengurus GOW. Bupati Paser : Dorong Wanita Dari Berbagai Aspek

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr.Fahmi Fadli melantik Ketua dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Paser masa bakti tahun 2021-2026 di Pendopo, Selasa (15/03/2022)

Pelantikan yang mengusung tema Optimalisasi Peran Gabungan Organisasi Wanita Dalam Pencegahan Seksual Terhadap Anak dan Perempuan Menuju Paser Maju Adil Sejahtera (MAS) juga dihadiri Wakil Bupati Paser Hj. Sarifah Masitah Assegaf, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Paser Suwito, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Amir Faisol dan Perwakilan Organisasi Kewanitaan.

Berdasarkan SK Bupati Paser Nomor 260/KEP-741/2021, Bupati Paser melantik Sinta Fahmi Fadli sebagai ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Paser Periode 2021 – 2026

“Bismillahirrahmanirrahim saya Bupati Paser pada hari ini melantik Ketua dan pengurus GOW Kabupaten Paser periode 2021-2026, saya berikan tanggung jawab dan delegasi untuk dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab” Ucap Fahmi.

Bupati Paser dr.Fahmi Fadli mengucapkan selamat kepada Ketua GOW bersama jajaran pengurus yang dilantik

“Saya mengucapkan selamat kepada Sinta Fahmi Fadli dan seluruh anggota GOW yang baru dilantik,” ucap dr. Fahmi Fadli.

Dikemukakannya bahwa GOW dapat mendorong kaum wanita dari berbagai aspek, menjadikan harapan dan kekuatan masyarakat dengan pemberdayaan potensi yang dimiliki baik keluarga atau organisasi.

“Ini merupakan jalan baik sebagai visi misi organisasi yang berbeda yang disatukan dalam satu tugas besar sesuai visi Paser dalam meningkatkan kualitas masyrakat.

Bupati Paser dr.Fahmi Fadli berpesan kepada ketua dan pengurus GOW untuk bersinergi dan menyusun program sesuai kebutuhan masyarakat.

“jalani dengan penuh tanggung jawab, susun program yang mensejahterakan masyarakat hingga akhir masa bakti,” kata dr. Fahmi Fadli.

Sementara Ketua GOW yang baru saja dilantik Sinta Fahmi Fadli mengatakan GOW merupakan organisasi yang memiliki hak dan tanggung jawab yang sama dengan kekuatan sosial.

Ia mengatakan akan mengoptimalkan peran GOW dalam menurunkan pelecehan seksual dalam rangka menuju Paser Maju, Adil, Sejahtera (MAS).

“Sebagai organisasi wanita kita harus konsen terhadap masalah wanita seperti pemberdayaan wanita dan perlindungan masyarakat,” kata Sinta

Sebagai Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang memiliki tujuan sosial, maka akan membangun sekat dirumah guna pencegahan pelecehan sosial terhadap anak dan perempuan.

“Alhamdulillah program ini dapat dukungan dari Pemkab Paser dan pimpinan kontraktor untuk bangun sekat di setiap rumah,” ujar Sinta. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *