Meriahkan HUT Ke-77 RI DPUTR Gelar Jalan Santai

TANA PASER, MCKabPaser – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Paser menggelar jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) Acara dilaksanakan di Arena jam Gadang Gentung Temiang Km.5, Jumat (12/08/2022).

Diawali dengan senam sehat, jalan santai yang diikuti oleh pegawai Pemerintah Kabupaten Paser dan Perwakilan Unsur Forkopimda ini dilepas oleh Kepala Dinas (PUTR) Kabupaten Paser Ir. Hasanuddin.

Hasanuddin mengatakan tujuan jalan santai ini untuk menjalin silahturahmi antar Perangkat Daerah dan memupuk nilai – nilai nasionalisme.

“Kami menyiapkan kupon 2.000 lebih dan sekitar 1.500 yang telah dibagikan ke peserta,” kata Ir. Hasanuddin.

Untuk rute sendiri Hasanuddin menjelaskan jalan santai dimulai dari Tugu gentung temiyang lanjut ke jalan Jendral Sudirman lalu masuk ke simpang 3 hotel Grand Sadurengas dan mutar melalui RSU Panglima Sebaya.

“Kurang lebih 2,5 Km dari garis start,” ujar Hasanuddin.

Adapun untuk hadiah utama Ir. Hasanuddin menjelaskan ada 2 unit sepeda listrik, kulkas dan tv. Untuk sepeda listrik diperoleh pegawai Dinas PUTR dan DPMPTSP sedangkan kulkas diperoleh pegawai Satpol PP dan TV Dinas PUTR.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun yang akan datang,” tutup Ir. Hasanuddin.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *