Momen Isra Mi’raj Ciptakan Generasi Muda Paser yang Islam dan Berakhlak Mulia

Tana Paser, MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi menghadiri acara Isra Mi’raj 17 Rajab 1445 Hijriah di Masjid Agung Nurul Falah, Senin (29/1/2024).

Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram (Makkah) ke Masjidil Aqsa (Palestina) pada malam hari yang kemudian dilanjut dengan perjalanan hingga menembus langit ke tujuh.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi yang mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan peringatan Isra Mi’raj merupakan hari dimana kita merenungkan segala mukjizat yang dialami Nabi Muhammad SAW serta menjadi bukti kenabian dan kerasulannya.

Keteladanan Nabi Muhammad SAW seperti jujur (Sidik), amanah, cerdas (fhatonah), menyiarkan (tabligh) harus diamalkan masyarakat di kehidupan sehari-hari.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, kami mengucapkan selamat memperingati Hari Isra Mi’raj 1445 Hijriah,” Ucap Romif.

Dengan mengamalkan Isra Mi’raj kata Romif dapat menciptakan dan membangun generasi muda Paser yang Islam dan berakhlak mulia.

“Amalkan sifat Rasulullah yang jujur dan bijak dalam menyampaikan informasi, dan tidak menyebarkan hoax,” kata Romif.

Adapun penceramah kegiatan Isra Mi’raj ini diisi oleh
Pimpinan Majelis Al Basyir Banjarmasin, Kalsel Guru haji Adi Rahman.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *