Pemkab Paser Gelar Upacara Peringatan Harhubnas 2023

Tana Paser, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten Paser menggelar upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Paser pada Senin (18/9/2023).

Hari Perhubungan Nasional tahun ini mengambil tema “Melaju Untuk Transportasi Maju”. Pada kegiatan ini bertindak sebagai pembina upacara yakni Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya yang mewakili Bupati Paser dan dihadiri pula oleh Unsur Forkopimda, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah dan para ASN.

Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya yang membacakan sambutan Kementerian Perhubungan Budy Karya Sumadi menuturkan Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 merupakan momentum yang tepat sebagai insan tranportasi untuk terus bersama bergerak maju meningkatkan kinerja,

‘ini momentum untuk meningkatkan kinerja sektor transportasi,” Kata Katsul Wijaya.

Selain itu dirinya menyebutkan tema Hari Perhubungan Nasional tahun ini adalah “Melaju Untuk Transportasi Maju”. Tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja nyata, melakukan transformasi transportasi sektor dan serta inovasi secara kolektif,

” Inovasi pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud modernisasi serta pembangunan yang berkelanjutan, ramah lingkungan, keselamatan dan pelayanan transportasi yang meningkat,” Ujarnya.

Dirinya menghimbau pada seluruh jajaran Dinas Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerja sama, berkolaborasi bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholders dan mitra kerja.

“Kerja sama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang dibangun dan terbaik telah pemberian pelayanan masyarakat,” Kata Katsul Wijaya.

Tak lupa Katsul menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi, bukan hanya karena telah turut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan tersebut,

“Utamanya karena telah berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Tutupnya.

Penulis : Rizki, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *