Sekda Paser Lantik 2 Pejabat Eselon IV

Tana Paser, MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser, Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya melantik dan mengambil sumpah 2 pejabat eselon IV di ruang Sekertaris Daerah Paser pada selasa (4/7/2023).

Kedua pejabat pengawas eselon IV itu yakni Zuliani yang menjabat menjadi Kepala Sub Bagian Pengamanan dan Kebijakan Pengelolaan Barang Milik Daerah pada Badan Keuangan dan Aset Daerah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum pada Dinas Ketahanan Pangan.

Kemudian Rony Afrianto Hidayat berpindah menjadi Kepala Sub Bagian Umum pada Dinas Ketahanan Pangan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pengamanan dan Kebijakan Pengelolaan Barang Milik Daerah pada Badan Keuangan dan Aset Daerah.

Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya menyebutkan setelah dilantik agar kedua pejabat eselon IV tersebut dapat membagi tugas secara adil pada stafnya sehingga seluruh tugas dapat terselesaikan dengan baik,

“Saya ingatkan jangan ada pilih-pilih dalam mengarahkan staf, harus dibimbing untuk mengerjakan tupoksi,”Ujar Katsul Wijaya.

Selain itu sebutnya dalam aturannya Aparatur Sipil Negara (ASN) juga dibatasi dengan aturan – aturan yang mengikat tentang hak dan kewajiban dalam undang-undang nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN serta peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS

“Sebagai pegawai harus melek aturan – aturan tersebut, dengan demikian akan tercipta aparatur negara yang baik dan bertanggung jawab yakni kesanggupan dalam menyelesaikan pekerjaan,” Kata Sekda Paser tersebut.

Katsul menambahkan dengan kerja keras, kerja cerdas dan niatan baik, perubahan – perubahan dapat dicapai demi mewujdkan PASER MAS yakni Maju, Adil dan Sejahtera.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *