Wabup Masitah dan Sekda Paser Tunaikan Salat Idul Fitri di Masjid Agung Nurul Fallah

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya menunaikan salat idul fitri 1444 H di Masjid Agung Nurul Fallah, Sabtu (22/04/2023).

Masjid Agung Nurul Fallah merupakan masjid terbesar di Kabupaten Paser. Masjid ini selalu dipenuhi para jamaah saat hari besar seperti Idul Fitri dan Idul Adha sehingga beberapa dari mereka harus salat di jalan depan Masjid Agung Nurul Fallah.

Salat idul fitri kali ini dipimpin oleh Ustadz Muhammad Jarkasi Al-Alaby, sedangkan khatib oleh Kepala Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Paser Khairil Hidayat Agani.

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf pada kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada masyarakat Kabupaten Paser.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Paser, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 syawal 1444 Hijriyah, tingkatkan silahturahmi, ukhuwah islamiyah, semoga idul fitri ini kita kembali fitrah,” Ucap Masitah.

Masitah berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan walaupun saat ini angka Covid-19 telah menurun.

Setelah selesai salat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,
Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf melanjutkan untuk mengunjungi makam para raja atau sultan Paser Kerajaan Sadurengas di Kecamatan Paser Belengkong, lalu dilanjutkan open house di rumah jabatannya yang terbuka untuk masyarakat Kabupaten Paser.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *