Wabup Masitah Hadiri Puncak HPN 2023 di Deli Serdang

DELI SERDANG, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf menghadiri Puncak Hari Pers Nasional 2023 yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Gedung Serbaguna, Jalan Williem Iskandar/Jalan Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (9/2/2023).

Pada puncak Hari Pers Nasional Tahun 2023 tersebut Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf mengharapkan para insan pers Nasional terkhusus di Kabupaten Paser agar terus menjalankan tugas dengan profesional dengan tanggung jawab dan martabat.

“Saya ucapkan selamat hari Pers Nasional tahun 2023 semoga insan Pers Nasional, khususnya pers di Paser menjalankan tugas dengan profesional ,bertanggung jawab dan bermartabat, dan selalu mampu menyajikan infomasi yg terpercaya, berkualitas dan dapat mempersatukan serta mencerdaskan masyarakat,” Ucap Masitah.

Masitah juga berharap insan pers dapat berperan sebagai akselerator perubahan dengan konsisten memberitakan kebenaran dan mampu mengedukasi masyarakat terkait dengan pemberitaan-pemberitaan yang dihasilkan.

“Saya harap konsisten terus untuk memberitakan kebenaran sehingga menjadi wadah informasi bagi seluruh masyarakat dan dipercaya kebenaran beritanya,” ujar salah satu wartawati Legend yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Paser itu.

Dirinya berpendapat insan pers harus selalu bersemangat dalam berkarya, selalu terdepan dan menjadi penjaga garda demokrasi dan corong nurani suara masyarakat serta independen.

” selalu terdepan dan menjadi penjaga garda demokrasi dan selalu kritis serta terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa harapkan pers dapat menikmati kebebasan dalam melaksanakan tugasnya tanpa intervensi yang bisa menganggu kebebasan pers dalam melaksanakan tugas nya, memberikan pemberitaan secara sehat, terpercaya dan edukatif khususnya bagi Kabupaten Paser,” Kata Syarifah Masitah.

Penulis : Rizki, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *