Wabup Paser Hadiri Apel Penutupan Operasi Ketupat Mahakam, Kapolres Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Petugas

TANA PASER, MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Ketupat Mahakam 2022 di Halaman Polres Paser, Selasa (10/05/2022).

Apel Konsilidasi Berakhirnya Operasi Ketupat Mahakam 2022 dipimpin oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta. Hadir pula dalam apel ini Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Perwakilan Kodim 0904 Tanah Grogot, Perwakilan Kejari, Perwakilan Pengadilan Negeri, Kepala Dinas Perhubungan Innayatullah serta anggota operasi dari Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran, Senkom Mitra Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi Resor (Polres) Paser, Komando Disrtrik Militer (Kodim) 0904 Tanah Grogot.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengatakan Operasi Ketupat Mahakam ini dilakukan oleh tim yang kuat.

Tim kuat yang dimaksud Kade yaitu Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran, Senkom, Satpol PP, Polres, dan TNI.

Menurut Kade tim ini merupakan pihak yang melaksakanan Operasi Ketupat Mahakam 2022 secara konsilidasi dan kerjasama sehingga operasi tersebut berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

Selama Operasi Ketupat Mahakam 2022 ini Kade menjelaskan pihaknya telah menjawab tantangan dari masyarakat yaitu menurunkan tingkat pencurian sepeda motor (curanmor) yang ada di Kabupaten Paser.

“Kami telah menangkap 3 pelaku curanmor, pelaku ini merupakan rangkaian kejahatan yang ada di Paser,” kata Budiyarta.

Keberhasilan penangkapan ini kata Budi merupakan kerjasama dari masing-masing instansi.

“Ada satu pelaku curanmor dari Kalsel yang berhasil kita amankan di Kalteng,” ucap Budi.

Selain itu Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta juga menyampaikan amanat dari Kapolda kaltim untuk mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pelaksana Operasi Ketupat Mahakam di lapangan.

“Salam hormat untuk keluarga, selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H semoga selama kegiatan di bulan Ramadan dan Idul Fitri menjadi amal ibadah untum kita semua,” tutup Kade

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *