Wakil Bupati Paser Terima Kunjungan IPM Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menerima kunjungan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Paser di Ruang Kerja Wabup Paser, Senin (31/10/2022)

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengatakan kunjungan ini terkait IPM akan mengadakan musyawarah besar (Mubes) kedua se – Kalimantan Timur dengan mengundang 9 daerah yang akan diadakan pada tanggal 25 november 2022.

Dalam mubes itu akan membicarakan evaluasi terkait program kerja yang dilaksanakan pelajar Muhammadiyah Paser dan dengan mubes wilayah sekaltim IPM meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Paser dapat hadir diacara ini.

“Intinya minta dukungan Pemkab Paser agar acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Masitab.

Terkait hal ini Wabup Paser Masitah menjelaskan pihaknya telah memanggil bagian umum untuk mengurus hal ini.

“Selama kita dapat membantu akan kita bantu apalagi menyangkut kegiatan pelajar,” jelas Msitah.

Ketua Umum Pimpinan Daerah 2022-2024 Nurul Sri Wahyuni mengatakan ini merupakan Konferensi Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Timur,dengan ini Kabupaten Paser terpilih menjadi tuan rumah untuk kegiatan tersebut.

Nurul menjelaskan dalam kegiatan ini akan ada agenda evaluasi mengenai evaluasi wilayah, seperti apa program kerja dari daerah yang akan dievaluasi nanti.

Tanggapan Wabup sendiri kata Nurul sangat mendukung, apalagi kegiatan pemuda di Paser.

“Terimakasih Bu Masitah telah menerima audience kami,” tutup Nurul.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *